CARA MUDAH BERFIKIR POSITIF. Jika bisa dibuat mudah, ngapain dibikin sulit. Jika orang lain memilih ribet, saatnya Anda memilih mudah.

Setiap orang menginginkan kehidupan yang bahagia dan sukses. Segala daya dan upaya dilakukan untuk mencapai kebahagiaan dan kesuksessan. Bagaimana dengan Anda, apakah Anda juga ingin selalu bahagia dan sukses ??

Kehidupan setiap orang ditentukan oleh pikirannya sendiri. Meskipun kehidupan setiap manusia telah digariskan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, namun Tuhan tidak akan merubah nasib seseorang jika bukan orang itu sendiri yang merubahnya.

Jadi, pikiran Andalah yang menyebabkan hidup Anda menjadi bahagia, menderita, tubuh menjadi sehat, menjadi sakit, hidup sukses, terpuruk kegagalan, dan lain sebagainya. Pikiran Andalah yang mengantarkan Anda menyusuri jalan kehidupan Anda. Jika pikiran Anda terbiasa berfikir positif, maka hidup Anda pun menjadi bahagia dan spektakuler. Dan sebaliknya jika pikiran Anda terbiasa berfikir negatif, maka segala peristiwa negatif akan selalu hadir dalam hidup Anda.

Pikiran kita ibarat supir taxi. Dia harus diberikan alamat tujuan, untuk bisa mengarahkan mobil kehidupan. Dan Anda lah yang berkuasa atas supir taxi dalam pikiran Anda. Pilihan ada di tangan Anda. Mau memberikan alamat positif, atau negatif. Supir taxi siap mengantarkan Anda menuju tujuan hidup Anda.

Cara mudah berfikir positif :

  1. Selalu mengkonsumsi informasi-informasi positif. Misalnya menyaksikan tayangan TV yang menyenangkan, membaca berita/artikel yang menyenangkan, ngobrol dengan orang yang menyenangkan dan dengan tema yang menyenangkan.
  2. Membiasakan diri untuk fokus pada hal-hal yang telah dimiliki, bukan hal-hal yang tidak dimiliki, khususnya yang dimiliki orang lain. Sehingga terbiasa mudah bersyukur.
  3. Membiasakan diri untuk fokus pada kelebihan diri sendiri dan menghormati apapun kondisi orang lain.

Pada intinya, berifikir positif akan sangat mudah dilakukan jika pikiran selalu diajak untuk terbiasa fokus pada hal-hal positif. Sehingga seakan-akan pikiran selalu mengatakan dan mengajak untuk melakukan hal-hal positif. Dan hal ini sulit dilakukan seorang diri. Diperlukan orang lain untuk membantu membiasakan pikiran selalu berfikir positif.

Kabar gembiranya adalah saat ini telah ada sebuah  produk CD Audio Self Talk Affirmator yang berisi rekaman kata-kata pikiran positif. Jika CD Audio ini Anda dengarkan berulang-ulang. Minimal satu kali di pagi hari. Maka pikiran Anda akan semakin terbiasa berfikir positif dan mudah bersyukur. Dampak paling akhirnya adalah, hidup Anda menjadi semakin bahagia, semakin sehat, semakin sukses, dan berkecukupan.

++++++++++

STA Berfikir Positif cov 2CD Audio Self Talk Affirmator :

Judul      : Sugesti Berfikir Positif

Durasi    : 12:45

Script by : Oktastika Badai Nirmala

Cara penggunaan :
Dengarkan setiap hari. Bisa sambil mengemudi ataupun aktivitas yang lain.

Harga : Rp 49rb (exlude ongkir)

Pemesanan : 085105224499 | pin BB 52A88CF0

++++++++++

bca4d-terapi2bpikiran2bbahagia2b-2b3dBuku Motivasi :

Judul           : Terapi Pikiran Bahagia

Tebal           : 173 halaman

Penulis         : Oktastika Badai Nirmala

Harga           : Rp 45rb (exclude ongkir)

Pemesanan : 085105224499 | pin BB 52A88CF0

+++++++++

Penawaran SPECIAL :

Jika Anda menyelenggarakan seminar motivasi pada bulan Juni – Juli 2015. Management Media Sugesti memberikan HARGA KHUSUS untuk mengundang bapak Oktastika Badai Nirmala (hipnoterapis, motivator nasional, penulis buku) sebagai nara sumber.

Hubungi management Media Sugesti 085105224499 | pin BB 52A88CF0

Tinggalkan komentar